Bangkok…kagak ada matinye…

Setelah melaksanakan kursus di International Law Enforcement Academy di bangkok…, saya dapat berjalan-jalan sama istri..kami mengelilingi bangkok dengan taksi ( Tuk-Tuk ) dan Getek…( kalo dibilang Speed Boat kebagusan) menyusuri sungai Chao Phraya…

Bangkok yang ketika kami akan berangkat dibilang kota serba ada, dengan wisata Seks juga kami jalani bersama istri…seperti Live Show..dan another dirty show…hehhee, dan terus terang, salah satu Live shownya adalah menulis dengan menggunakan kemaluan perempuan…( Sory sebelumnya). di Live Show itu saya ditanya sama seorang Wanita yang hendak Show…”What’s your name.? ” dengan agak risih saya menjawab..nama samaran aja “Fery is my name..Why?” Ternyata dia hendak menuliskan nama saya…dan benar saja,tidak berapa lama..saya menonton adegan dimana dia menulis dengan menggunakan “anunya” itu di kertas putih…”WELCOME TO BANGKOK FERY”…dan kami bersama istri tersenyum-senyum simpul…Luar Biasa…Bangkok memang Enggak ada Matinye!!!


Tinggalkan Balasan

